Coba kesini

hello?

Sabtu, 26 April 2014

pendidikan dan pemerintah



Pendidikan juga berhubungan dengan Pemerintah


             Woy!! bro, girl aku mau bikin postingan lagi nih . Kali ini tentang pendidikan !!!! pastinya udah familiar lah yang pada masih duduk di bangku sekolah ..hmm..yadah langsung aja..ndak kelamaan.

Gini ya!!pendidikan . 9 tahun wajib belajar itu kan dari SD kelas 1 sampai kelas 9 SMP  tapi katanya denger-denger sih wajib belajar itu diganti sama, 12 tahun wajib belajar . denger-denger lhoya… tapinya lagi nih ya 9 tahun wajib belajar diseluruh kota aja belum maksimal dilaksanakan, gimana mau 12 tahun ???                   

               Itu dikarenakan biaya pendidikan yang mahal salah satunya !! OMG Ya Allah !!biaya lagi, biaya ,biaya . Kata itu tidak akan terlepas dari dunia pendidikan . oke jadi gini kan malahan… pemerintah telah mengadakan dana BOS tapi lagi-lagi ada si TIKUS hitam yang selalu menggrogoti semua dengan lembar demi lembar tau lah yang di makhsud??…. Koruptor . ya orang atau apalah gak tau mungkin hewan… telah menghancurkan keinginan-keinginan para palajar yang tersendat pendidikannya gara-gara biaya gak ada lagi . lha terus gimana…..!!!! harusnya itu butuh pertanggungjawaban atas segalanya. Saya sih ingin bilang BERATAS KORUPSI DI NEGERI KITA !!! tapi yang namanya korupsi kalo udah sifat turunan ya udah gak bisa lagi di berantas kecuali kalo gak ada nafsu yang berlebih dengan lembaran bernominal itu .

Yaudah capek juga ngomongin koruptor yang banyak di Indonesia pasti gak ada udah nya. Heheheheh. Sekian postingannya maaf kalo nyleweng dari temanya.hahaha..harusnya pendidikan tapi makah sampe koripsi, hah.. salah sendiri juga sih kenapa korupsi terjadi dimana-mana. Hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar