Coba kesini

hello?

Jumat, 07 Maret 2014

ini aku



story of my life

Hai nama aku Umi Lestari aku seorang perempuan, yang lahir di Gunung Kidul pada tanggal 10 Januari 1998. Aku punya keluarga yang beranggotakan 5 orang yaitu Aku sendiri, Bapak, Ibu, dan 2 orang kakak laki-laki .  Saat kecil aku sering berkhayal seperti layaknya anak kecil yang masih polos , ingin menjadi dokter, guru, dan semua profesi yang sangat terkenal. Dan sekarang aku berumur 16 tahun, tapi setelah aku beranjak remaja aku malah sering binggung dengan cita-cita ku sendiri -.- , maka dari itu aku sering bimbang :F, tapi aku berjuang untuk segera menentukan cita-cita yang yang harus aku capai untuk masa depan ku nanti. Tapi menurutku mengejar cita-cita itu seperti mengejar awan yang tak mungki didapatkan.

Keluargaku selalu mendukung dengan apa yang aku lakukan, maka dari itu semua yang aku akan lakukan dengan masa depan ku itu adalah aku yang menentukan. Yah ..aku adalah seorang yang cepat mengambil keputusan, jika aku tidak suka dengan hal itu sampai kapanpun aku tidak akan pernah melakukannya, tapi jika hal itu menarik aku akan lakukan dengan hati. Begitulah anak remaja yang masih labil. Aku juga sering dimarahi orang tuaku ,karena tidak bisa menentukan masa depan sendiri. Dan aku sering teringat dengan kata “ Bumi jika tak ada langit , Bumi tak bisa menjadi Bumi. Langit jika tak ada Bumi, langit tak bisa menjadi langit “ begitulah bumi dan langit sama-sama melengkapi .
begitu juga dengan hidup kalau tak ada cita - cita ya sia-sia :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar